ALL TIME FAVORITES MOVIES



MY ALL TIME FAVORITES MOVIES


Speed (7.2/10)
[1994] Film ini bergenre action  bercerita tentang dua insan yang sedang bejuang dalam suatu bus untuk mematikan bom yang dipasang oleh penjahat tak punya hati. Walau film ini sudah lama tapi tetep aja editannya top banget dan sukses membuat olahraga jantung. Castnya yang super rupawan juga menjadi daya tarik bagi kaum adam dan hawa. Sinematografinya tidak memboasankan dan yakinlah kamu tidak akan ngantuk selama film ini berjalan. Bukan hanya ketegangan yang bisa didapat, selingan komedi yang ada juga tidak kalah dominan membuat kamu ngakak sambil senyum-senyum. Cokok banget ditonton bareng keluarga sambil gegregetan bareng-bareng. HAHA. Gue pribadi udah sering banget nonton ini dan terus kagum sama kegantengannya Keanu Reeves yang kelewat batas.



Mr. & Mrs. Smith (6.5/10)
[2005] Sepertinya semua orang sudah pernah nonton film ini, langganan tayang di HBO atau Cinemax. HAHA. Film ini bercerita tentang seorang turis ganteng (Brad Pitt hehe) yang sedang liburan, tetiba ada sergapan entah darimana dan terjadilah pengecekan identitas, pokoknya ada turis cantik (Angelina Jolie) yang datang menyelamatkan doi dari sergapan itu, jadilah mereka saling tertarik. Jujur saja awalnya gue menonton ini dikarenakan castnya, tetapi berujung terkesima. Menurut gue film ini tidak mudah ditebak dan alurnya ga buru-buru, mengalir dengan ritme yang tepat dan dapat dinikmati dengan tenang. Cocok banget untuk film akhir tahun ditonton dengan pasangan masing-masing atau kalau ga punya sama kawan-kawan juga ga kalah asik (hehe). Kalau nonton bareng keluarga yang masih ada adik kecil tidak disarankan yah.. karena adegan 18+ cukup menantang dan durasinya agak lama. HAHA.


The Lake House (6.8/10) 
[2006] Film ini sepertinya ada versi koreanya, ya? kurang tau juga gue, tapi  The Lake House yang gue maksud yang barat, ya. Film ini agak fantasy karena bermain dengan perbedaan waktu. Bercerita tentang adanya sebuah rumah unik di tengah danau ditempati seorang wanita dan lain waktunya rumah ini ditempati juga dengan seorang pria, mereka berdua menjalani kehidupannya masing-masing ditahun mereka masing-masing ( Latar tempat sama, latar waktu berbeda ) namum... hal unik terjadi. UDAH, nanti makin lanjut jadi spoiler. Pokoknya film ini gregetan banget dan ceritanya fresh a.k.a ga mainstream. Pertama kali gue tonton ini karena castnya sama dengan film Speed, berujung dengan terkesima (lagi). Disini gue dilatih bersabar dan bersabar serta beriman. Cocok banget ditonton diakhir tahun bareng keluarga sambil sendu-sendu bareng dan tersenyum bareng :’) ditambah kopi + kue tahun baru :’) Film ini indah banget gengs gue gaboong.



A Beautiful Mind (8.2/10)
[2001] Gue sangat bersyukur pernah menemukan film ini disaat SMA. Kata orang bagus dan sangat menyentuh. Untuk gue yang sangat sulit untuk menangis saat nonton film, level menyentuhnya bisa dibilang tinggi. HAHA. Bener-bener gue nangis Cuma nonton Miracle In Cell No.7 yang korea. Pas nonton film ini......... hehe ga nangis, tapi saya tersentuh. Film ini bercerita tentang seorang ahli matematika yang agak unik secara sikap. Sikapnya yang semakin unik semakin mencurigakan. UDAH. Sisahnya nonton aja, bagus banget. Cocok ditonton rame-rame untuk pembelajaran dan mengembalikan kemanusiaan kita. EA. Untuk semua umur dan menurut gue kalo gapernah nonton ini sayang banget sih ☹ 



The Lovely Bones (6.7/10)
[2009] Ini gue inget banget nonton malem-malem jam 01.30 sendiri gelap-gelapan dikamar. Opening filmnya membuat gue ‘ WAH ‘ dan endingnya ‘ HAH ‘ . Film ini alurnya flashback tapi gak muter-muter kok. Bercerita tentang sejarah Suzy Salmon (iya Salmon) yang menghilang tiba-tiba. Genrenya thriller, adventure, drama.. Tapi tidak berdarah-darah super lebay, bahkan gue gainget ada darah apa engga. Film ini indah banget visualnya, buat betah. Cocok ditonton sekeluarga dan mikir bareng-bareng. Bahkan sepertinya gue mau re-watch ini nanti akhir tahun bareng my fams. Sama! Yang ini sayang banget kalau gaditonton. HEHE.



Sudah sekian seperti itu saja, selamat liburan, selamat bersenang-senang. Salam hangat dari saya yang tidak konsisten upload. BYE!



by : Theresia Caroline


Comments

  1. Mau dong dikirimin ntar, gue kasih flashdisk kosong deh ya xD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

The Autopsy of Jane Doe (2016) - What Happened to Her?

Gone Girl (2014) - Wanita yang Hilang

Exam (2009) - Cobaan atau Ujian?