Dibalik Nama ' Therllock '




Dibalik Nama ‘ Therllock ‘


Holla! Sebenarnya gue sudah lama banget ingin menceritakan makna sesungguhnya dibalik nama ‘ Therllock ‘ yang sudah gue pakai sejak SMP ini.. Tetapi apa daya, malas sekali saya mengetiknya. Terima Kasih untuk kegabutan liburan ini, saya punya sedikit waktu untuk memperjelas semuanya.

“ Ther, lo suka Sherlock, ya? “
“ Itu artinya pasti There dan Sherlock, ya? “
Bahkan ada yang langsung banget...
“ THER! GUE JUGA SUKA SHERLOCK! “

FOR YOUR INFORMATION

Iya benar, gue suka Sherlock... Tetapi baru dimulai sejak memasuki jenjang perkuliahan 😊
Itu juga bukan karena pencerahan dari surga yang tiba-tiba gue nonton begitu aja. BIG Thank You buat temen gue ( Becca ) yang sudah memperkenalkan gue dengan racun terbesar semasa semester 1 dan 2 gue dalam perkuliahan ( Re : Sherlock BBC dan Elementary CBS ).

Langsung aja!
fakta yang sesungguhnya dari Therllock yaitu...
There Bullock ( double ‘L’, everybody! ) Jelas kalau Sherlock letter L nya hanya satu

(Bagi yang belum tau) Bullock itu diambil dari nama seorang bintang film hollywood yang sangat gue idolakan. S a n g a t, yaitu Sandra Bullock. Dulu sampe sempet fanatik banget dan bener-bener kayak setiap hari nontonin filmnya karena bener-bener bagus. Huhuhuhu.









Sebenernya gue suka banget setiap karakter yang dia peranin, selalu pas sama dia atau emang dia jago meraninnya gue juga kurang tau. Tapi, lama kelamaan gue juga nontonin setiap interview dia dan berakhir emang dia orangnya humoris dan berhati malaikat banget. Dia suka buat charity besar-besaran dan donasi-donasi jumlah besar untuk orang yang membutuhkan seperti anak yatim, homeless, etc. Terharu :'

Kalau mau baca salah satu artikelnya, bisa klik disini

Ya begitulah asal-usul yang sebenernya gapenting juga, tapi in case ada yang wonder why nama Accounts gue kebanyakan itu, biar ga salah aja, but it's totally fine kalo ada yang nebak-nebak Sherlock kok, wong aing juga suka. HAHA. Btw, Thank You udah baca yang tidak berfaedah ini. Bye!




by : Theresia Caroline




Comments

Popular posts from this blog

The Autopsy of Jane Doe (2016) - What Happened to Her?

Gone Girl (2014) - Wanita yang Hilang

Exam (2009) - Cobaan atau Ujian?