Siapa Aku Bagi Mereka



Siapa Aku Bagi Mereka


Pertemuan tidak biasa berlalu lama
Semakin hari semakin menganga
 Bertemu kawananku, wah sama saja
Tidak berbuah tidak bermakna

Mencoba segala-galanya
Sampai disini terlihat indahnya
Merogoh jiwa dan tenaga
Tetapi tidak apa, oh dewa

Tiba saatnya disini
Terlihat aku terlihatnya dewaku
Panas rupaku terlihat dewaku
Dia bertanya, inikah aku?

Dua tiga ku perjelas
Tiga empat ku memelas
Inikah dewaku?
Dewa yang selalu disisiku?

Kita bersua
Kita berirama
Aku bilang iya, dewaku pun juga
Sampai hari senja, kami satu kata

Aku percaya
Aku harap dewaku juga
Empat lima dewaku bertanya
Lupakan, sudah tidak ada gunanya


Lantas, siapa aku bagi dewaku? mereka?



by : Theresia Caroline

Comments

Popular posts from this blog

The Autopsy of Jane Doe (2016) - What Happened to Her?

Gone Girl (2014) - Wanita yang Hilang

Exam (2009) - Cobaan atau Ujian?